About Me & Share for Fun

7 November 2009 ·

I Gede Andi Arsana
About Me :

Nama saya I Gede Andi Arsana, biasa di panggil Andy atau They_Andy… berasal dari sebuah desa kecil di Tabanan Bali Indonesia. Saya bekerja disalah satu Pusat Perbelanjaan di daerah Seminyak Kuta dan sedang menempuh pendidikan S1 di STIKOM BALI


About Share for Fun :

Share for Fun merupakan blog pribadi saya yang bertujuan untuk saling berbagi segala bentuk informasi terutama di bidang Teknologi Informasi.

Kritik & Saran dalam bentuk komentar dari pembaca, sangat saya butuhkan agar tujuan utama dari Blog ini bisa tercapai.

Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih.


      Salam Saya :

          Admin

I Gede Andi Arsana


Contact Blogger :


Email         : andi.arsana@gmail.com
YM            : andi.arsana@yahoo.co.id
Facebook  : http://www.facebook.com/andi.arsana
Twitter      : http://twitter.com/theyandy

Baca Artikel Terkait Lainnya



2 komentar:

Andi Arsana mengatakan...
Senin, Maret 22, 2010 11:52:00 PM  

go go go....

Anonim mengatakan...
Jumat, Desember 03, 2010 5:50:00 PM  

semangat !!!

Posting Komentar

Entri Populer